Hard News

M Said Hidayat-Wahyu Irawan Dilantik, Seno Kusumoarjo: Pasangan Terbaik dalam Pilkada Boyolali Tahun Ini

Jateng & DIY

26 Februari 2021 16:15 WIB

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boyolali terpilih M Said Hidayat-Wahyu Irawan secara virtual di pendopo pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Jumat (26/02/2021) pagi

BOYOLALI, solotrust.com - Bupati dan Wakil Bupati Boyolali terpilih M Said Hidayat-Wahyu Irawan dilantik secara virtual di pendopo pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Jumat (26/02/2021) pagi.

Pelantikan bupati dan wakil bupati secara serentak se-Jawa Tengah dilakukan Gubernur Ganjar Pranowo. Usai pelantikan, bupati terpilih M Said Hidayat berjanji akan langsung melakukan tugasnya. Pihaknya bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajarannya akan meneruskan program bupati sebelumnya, Seno Samodro.



"Kami bersama Pak Wakil dan OPD bersama sama jajaranya akan langsung melakukan tugasnya dan meneruskan program Pak Seno Samodro. Pak Seno-lah yang telah mendukung kita begitu hebatnya," kata M Said Hidayat kepada solotrust.com.

Dalam hal ini, bupati mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran Forkopinda dan seluruh masyarakat Boyolali yang telah memberikan dukungan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

"Dalam membangun Kabupaten Boyolali ini, tentunya kami berharap dukungan semua warga masyarakat Boyolali,'' ucap M Said Hidayat.

Di lain pihak, sesepuh PDIP Boyolali, Seno Kusumoarjo mengatakan, bupati dan wakil bupati terpilih M Said Hidayat-Wahyu Irawan adalah kepala daerah penerus bupati sebelumnya, Seno Samodro.

"Proses pemilihan bupati tahun ini bisa dikatakan pemilihan yang paling mulus. Inilah estafet kepemimpinan Boyolali. Semua proses begitu mulus, mulai dari proses di KPU dan proses lainnya begitu lancar, semua mendukung dengan baik," katanya.

Seno Kusumoarjo berharap setelah dilantik, bupati dan wakil bupati terpilih bisa langsung menjalankan tugasnya. Pihaknya meyakini M Said Hidayat dan Irawan adalah pasangan terbaik.

"Nanti sama-sama kita lihat kepemimpinan mereka ke depan. Saya yakin akan lebih baik dari sebelumnya. Semua harus mendukungnya," tukas Seno Kusumoarjo. (Jaka)

(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya