Serba serbi

Seram! Film “Danur 2: Maddah” Rilis Poster dan Trailer Resmi

Musik & Film

3 Februari 2018 15:24 WIB

instagram @prillylatuconsina96.

Solotrust.com –Diangkat dari novel best seller “Maddah” karya Risa Sarasvati, sekuel dari film “Danur” yang berjudul “Danur 2: Maddah” pada Jumat (2/2/2018) telah merilis poster sekaligus trailer resmi. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut akan tayang 29 Maret 2018 mendatang.

“OFFICIAL POSTER DANUR2:Maddah!!! Mereka senang saat melihatnya. Akhirnya mereka lengkap. Tidak sabar untuk melihat bagaimana Risa bisa menghadapi ini semua...menghadapi “dia” yang terus mengganggu dan mengatakan “pergi”..,” tulis @prillylatuconsina96dalam akun instagramnya hari ini (2/3/2018). Poster yang sama juga diunggah sang penulis novel Dannur @risa_saraswati dan instagram resmi film tersebut @danurmovie.



Poster “Danur 2: Maddah” terlihat seram dengan memperlihatkan Risa (Prilly Latuconsina) yang tengah meronta lantaran akan dibawa oleh sosok makhluk gaib yang mengerikan. Dalam poster tersebut juga muncul lima teman gaib Risa yakni Peter, William, Jansen, Hans dan Hendrick. Melihat tampilan poster yang menyeramkan tersebut, warganet pun ramai memberikan komentarnya.

 “Gilaaa! Serem bgt posternya. Ko deg2an ya?.” tulis @mentarinanda11.

“Wow, gilaaa posternya aja udah Serem apalagi filmnya ajiib abiss.... gk sabar nih buat nonton@danurmovie@prillylatuconsina96.” tulis @wijilstr_36.

“Kaya nya danur yang ke2 ini makin serem, harus siapin mental nih nntn nya @prillylatuconsina96 wkk.” tulis @dbi__.

“Poster nya aja udh serem duluan, apa lgi filmnya. Smoga nanti filmnya bisa tembus kaya danur 1 , klo bisa ngelebihin danur 1 #amin @danurmovie.” @ismarhmwti20.

“Haduuuuuhhhh ekspresi nya priiilll @prillylatuconsina96 serem bgt,gimna film nya  ga sabar Maddah tayang @danurmovie.” tulis @yusimulyaningsih.

Berjudul “DANUR 2: MADDAH – Official Trailer”, trailer yang berdurasi 1 menit 57 detik tersebut diunggah dalam channel Youtube MD Pictures. Dalam trailer ini, lebih dijelaskan apa itu Danur dan Maddah kendati lima sahabat Risa yakni Peter cs tidak ditampilkan.

Disutradari oleh Awi Suryadi, film “Danur 2: MADDAH” juga dibintangi sederet artis lain yakni Sandrinna M. Skornicki, Shawn Adrian, Sophia Latjuba, Bucek, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, Alexander Bain, Matt White, Justin Rossi dan Elena Victoria Holocsk. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya