Entertainment

Jared Leto Siapkan Produksi Film Biopik Desainer Karl Lagerfeld

Musik & Film

7 Oktober 2022 19:31 WIB

Mendiang Karl Lagerfeld bersama Jared Leto. (Foto: Instagram/jaredleto)

Solotrust.com - Aktor Jared Leto tengah mempersiapkan film terbarunya mengangkat kisah perancang busana kenamaan dunia, Karl Lagerfeld. Selain akan memerankan tokoh desainer fashion, pria multitalenta ini juga didapuk merangkap produser film biopik tersebut.

"Karl memiliki karier 50 tahun dan secara pribadi maupun profesional dia sangat dekat dengan banyak orang," kata Jared Leto, dilansir dari Variety baru-baru ini.



"Kami rasa kita akan mengeksplor hubungan yang menunjukkan banyak hal dari hidupnya," sambung dia.

Dalam mempersiapkan produksi Karl Lagerfeld, Jared Leto menggaet beberapa orang terdekat sang desainer guna bergabung di filmnya.

"Ketika kita bekerja dengan tim Karl Lagerfeld, kami berbagi visi kreatif yang menghormati Karl sebagaimana mendorong bagaimana biopik yang artistik," ungkapnya.

Aktor 50 tahun mengakui Karl Lagerfeld merupakan sosok dihormati dan banyak menginspirasi dirinya.

"Karl selalu menjadi inspirasi bagi saya. Dia adalah seorang yang polimatik, seniman, inovator, pemimpin, dan yang paling penting dia adalah sosok pria baik," sebut Jared Leto.

Kendati telah menghimpun tim untuk menggarap produksi film biopik ini, namun belum diketahui sosok sutradara maupun penulis skenario. (dd)

(and_)