Serba serbi

Solo Safari Siapkan Fasilitas Mobil Shuttle bagi Pengunjung

Wisata & Kuliner

5 September 2023 13:45 WIB

Solo Safari menjadi salah satu destinasi wisata untuk berlibur bersama teman atau pun keluarga

SOLO, solotrust.com - Solo Safari merupakan tempat pelestarian satwa endemik Indonesia yang menjadi ikon di Kota Solo dengan menghadirkan hiburan seru bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Sebagai bagian dari pelayanan, pihak manajemen juga menyediakan fasilitas mobil shuttle bagi pengunjung dari area parkir menuju kawasan utama Solo Safari.

Sebagaimana diketahui, mulai hari ini, Selasa (05/09/2023), pembangunanan jembatan Jurug sudah selesai dan kembali dibuka untuk masyarakat yang ingin melintas. Terkait itu, area parkir Solo Safari akan bepindah ke area belakang.



Pihak manajemen pun meminta para pengunjung tak perlu khawatir terkait parkir ini. Dalam siaran pers diterima solotrust.com, manajemen Solo Safari menyatakan telah menyediakan fasilitas mobil shuttle bagi pengunjung dari area parkir ke kawasan utama kebun binatang.

Mobil pengunjung dapat melakukan drop off di area lobi Solo Safari terlebih dahulu. Selanjutnya, pengemudi dapat langsung parkir menuju area yang sudah disediakan.

Sekadar informasi, kawasan wisata Solo Safari mempunyai luas area 13,9 hektare. Destinasi ini berada di Jalan Ir Sutami No.109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Di sini, pengunjung tidak hanya akan mengenal satwa endemik lebih dekat, namun juga bisa berbagi keceriaan di berbagai area hiburan yang tersedia.

(and_)