Selasa , 20 Oktober 2020

Matsui Jurina Lulus dari SKE48

11 Februari 2020 02:01 WIB


Matsui Jurina. (Gambar: via Instagram Matsui Jurina @jurinamatsui3).


Solotrust.com - Matsui Jurina telah mengumumkan kelulusannya dari idol group SKE48. Dilansir dari BARKS via Tokyohive (8/2/2020), pada 7 Februari Jurina memberitahukan hal tersebut dalam konser Tim S di teater SKE48, paska menyanyikan "Ano Hi Kawashite Yakusoku", lagu yang juga masuk dalam album solonya yang rilis Oktober lalu. 



"Menonton penampilan hari ini dan menonton para anggota baru-baru ini, saya merasa mereka telah tumbuh, dan saya merasa senang bahwa semakin banyak anggota yang bisa saya percayakan pada posisi center," kata center hit "Gomen ne, Summer" itu.

Dia melanjutkan, "Saya, Matsui Jurina, akan lulus dari SKE48."

Jurina juga mengatakan bahwa ia telah memikirkan tentang kelulusannya sejak anggota lain dari generasinya lulus. "Tetapi saya merasa bahwa saya harus menarik SKE48 lebih tinggi dan melihat junior saya tumbuh, itulah sebabnya saya bekerja keras sampai sekarang," ungkap Jurina.

Dikutip dari situs stage48.net, penampilan teater terakhirnya akan berlangsung pada 5 Oktober 2020.

Matsui Jurina lulus audisi generasi pertama SKE48 pada tahun 2007, kemudian memulai debut panggungnya pada 5 Oktober di tahun yang sama.

Jurina terpilih sebagai anggota dan center senbatsu untuk pertama kalinya dalam single kesepuluh AKB48 "Oogoe Diamond". Sejak itu, ia menjadi anggota utama AKB48.

Pada tahun 2018, Jurina berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Ia menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center untuk single AKB48 "Sentimental Train". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com