Selasa , 31 Maret 2020

Pernah Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan di Dunia, Ternyata Inilah Momen yang Membuat V BTS Merasa Bahwa Ia Tampan

16 Februari 2020 19:54 WIB


V BTS dalam salah satu foto konsep album "Map of the Soul: 7" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Kim Tae Hyung atau V BTS pernah dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia tahun 2017 oleh The Independent Critics yang dipimpin TC Candler. Lalu, apakah V sendiri menyadari bahwa ia tampan? Dan momen apa yang membuatnya merasa dia tampan?

Dilansir dari SBS Star, sebuah wawancara BTS di masa lalu kembali mengemuka karena salah satunya berisi tentang V yang menjawab pertanyaan tentang dirinya yang dinilai tampan.



"Kamu sangat tampan V. Saya ingin tahu kapan kamu merasa bahwa kamu tampan. Bisakah kamu memberi tahu kami?," tanya pewawancara itu.

Setelah mendengar pertanyaan itu, V menundukkan kepalanya dengan rasa malu dan terkekeh. Ia menjawab, "Mungkin saat aku berjalan di jalanan. Aku bisa merasakan beberapa orang di sekitarku menatapku saat itu."

Ketika V selesai berbicara, rekannya berkomentar, "Apakah itu ketika mereka melihatmu di jalan dan berkata, 'Ya ampun! Itu V!'", namun V buru-buru menyangkalnya.

"Tidak tidak. Sebenarnya bukan pada saat itu. Kamu tahu, ada saat-saat ketika kamu berada di tempat dimana orang tidak mengenalimu bukan? Jadi, meskipun mereka pastinya tidak tahu siapa aku, mereka berbalik dan menatapku. Setelah melihat wajahku, aku selalu melihat mata mereka melebar," kata V.

"Saat itulah aku berpikir dalam hati, 'Oke, mereka mungkin menganggapku tampan'," lanjut V dengan malu-malu.

BTS akan kembali dengan album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Tiga lagu sudah dirilis sejauh ini yakni "Interlude: Shadow", "Black Swan", dan "Outro: Ego".

BTS akan menampilkan title track album itu untuk pertama kalinya dalam acara TV Amerika "The Tonight Show" yang dibawakan Jimmy Fallon pada 24 Februari waktu setempat. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com