Sabtu , 4 April 2020

Sehun EXO Beri Beasiswa di Sekolahnya Dulu

15 Februari 2020 08:08 WIB


Sehun EXO. (Foto: Instagram Sehun @oohsehun).


Solotrust.com- Sehun, salah satu anggota EXO baru-baru ini memberikan beasiawa di sekolah dasarnya dulu, Yakni SD Mangwoo.



Dilansir dari SBS Star (13/2/2020), Sehun mendonasikan dana sebesar 20 juta Won (sekitar Rp231,7 juta). Dana itu akan digunakan untuk "Beasiswa Oh Se Hun" bagi murid kelas 5.

Dikatakan bahwa beasiswa itu diberikan kepada siswa yang tidak hanya unggul secara akademis, melainkan juga memberikan contoh yang baik untuk siswa lain.

Sehun debut dalam duo bersama rekannya di EXO yakni Chanyeol sebagai EXO-SC pada Juli 2019, dengan mini album "What a Life" . Paska dirilis, album itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 46 negara termasuk Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab.

EXO secara grup terakhir kembali dengan album penuh keenamnya "Obsession" dengan lagu utama berjudul sama pada November 2019. Hanya 6 anggota yang bergabung dalam comeback ini yakni Kai, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Chen, dan Sehun. Xiumin dan D.O tengah menjalani wajib militer, sementara Lay absen. Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 60 negara paska dirilis, termasuk Indonesia, Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan India. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com