Rabu , 3 Juni 2020

Miris, Wanita Ini Beli Masker Seharga Rp 330 Ribu, Setelah Dicek Ternyata Bekas

5 Maret 2020 11:48 WIB


Masker bekas. (twitter)

YOGYAKARTA, solotrust.com- Merebaknya virus corona yang menyerang luas bahkan sudah masuk ke Indonesia, membuat dampak kelangkaan masker di tanah air. Bahkan kondisi ini sepertinya dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menimbun, bahkna memperjual belikan masker bekas.

Salah satu korban masker bekas adalah pemilik akun twitter @Anelies_Syarief. Pada Selasa (3/3/2020) ia mengunggah di halaman twitternya bahwa dirinya membeli masker seharga Rp 330 ribu, namun yang ia dapatkan justru masker bekas.  



“Astaghfirullah niat beli masker harga 330rb, gataunya kena tipu dapet distribusi masker bekas.

Hati hati guys, ini bahkan gak jelas diproduksinya dimana, cm tulisan jakarta :(“ tulisnya.

Melalui cuitannya @Anelies_Syarief mengatakan bahwa ia membeli masker di daerah Yogyakarta, namun tidak dijelaskan lokasi tepatnya.

“Btw ini aku belinya di Jogja ya guys, bukan online. Berarti sama aja kita tetep kudu waspada. Dicek merk dan produksinya, kalo diperbolehkan dibuka ya buka liat kondisi dalemnya.” Cuitnya.

Atas unggahannya tersuebut ia juga mengaku telah dihubungi pihak kepolisian terkait kasus ini dan mengimbau agar warga net tidak perlu panik.

“Karena postingan ini viral, sudah ada pihak dari Polda DIY yg menghubungi secara personal. Temen temen ga perlu panik dan khawatir ya, cukup saling mengingatkan org org sekitar saja.” Cuitnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com