Senin , 3 Agustus 2020

Punya Mental Pembelajar, Jungkook & Suga BTS Tetap Semangat Belajar Vokal Meski Sudah di Puncak Karir

12 Maret 2020 01:28 WIB


Jungkook & Suga BTS dalam salah satu foto konsep "Map of the Soul: 7" (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - Tekad Jungkook dan Suga BTS untuk terus belajar menyanyi meski sudah berada di puncak karir membuat pelatih vokal mereka kagum.



Dalam acara "K-pop Cultural Center" dari tvN yang tayang 9 Maret lalu, guru vokal Kim Yeon Woo menjadi bintang tamunya. Di sana ia menceritakan bagaimana Jungkook dan Suga ingin belajar vokal.

"Beberapa bulan yang lalu, Jungkook menghubungi saya dan mengatakan bahwa dia ingin bernyanyi dengan lebih baik. Ia berkata, 'Saya tidak pernah benar-benar belajar cara bernyanyi dengan benar sebelumnya, dan ingin mendapat pelajaran dari Anda," ungkap Kim Yeon Woo.

Ia melanjutkan bahwa tidak lama setelah dikontak, ia datang ke ruang latihan BTS dan mengajari Jungkook beberapa teknik vokal.

Tak hanya Jungkook, Suga juga ternyata ingin belajar menyanyi. Meski Suga sudah berada di puncak karir sebagai rapper, namun keinginaanya untuk belajar masih sangat kuat.

"Anda semua tahu bahwa Suga adalah seorang rapper, bukan? Dia mengatakan kepada saya bahwa dia juga ingin mendapatkan pelajaran menyanyi dari saya. Saya akhirnya memberikan pelajaran vokal pada Suga juga," ungkap Kim Yeon Woo.

Meski merupakan rapper di grupnya, Suga sendiri pernah beberapa kali merilis lagu solo yang juga menampilkan vokalnya, seperti dalam lagu "Seesaw". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com