Hard News

Tabrakan Mobil Sedan vs Minibus, Polisi Temukan Miras

Jateng & DIY

31 Maret 2020 11:55 WIB

Mobil sedan ringsek setelah terlibat kecelakaan i jalan Semarang-Solo, tepatnya di Dukuh Kebonarum, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Senin (30/3/2020).


BOYOLALI, solotrust.com- Kecelakaan lalu lintas antara minibus dengan mobil sedan terjadi di jalan Semarang-Solo, tepatnya di Dukuh Kebonarum, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Senin (30/3/2020).



Akibatnya dua unit mobil yang terlibat kecelakaan itu mengalami ringsek dan dua orang menderita luka cukup serius.

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi Senin (30/3/2020) siang sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian itu berawal saat sedan Honda Civic bernomor polisi AB 1442 QC yang dikemudikan Firmanu Mustakim,( 27) warga  Dukuh Semarum Rt 03, Rw 01, Desa Sumurarum, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. melaju dari arah timur (Solo) dengan kecepatan tinggi.  

Sementara, Andi Irvin Satrianto, (26) warga Dukuh Kaloran, RT 03, RW, Desa Giriroto, Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri yang mengemudikan minibus Grand Max bernopol AD 1781 HT melaju dari arah Semarang.

Budi Mulyawan warga Teras, Boyolali mengatakan, sedan Honda Civic dari arah Solo dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba mobil sedan oleng hingga menabrak median jalan yang berada di tengah jalan sampai ke jalur jalan arah timur.

"Waktu itu saya pas di depan rumah mendengar suara dearrr, di tempat kejadian," kata dia, Senin (30/3/2020).

Sementara, Andi (27) sopir minibus  jenis Grand Max mengaku, tidak menyangka akan terjadi tabrakan hingga mengakibatkan kedua mobil ini rusak parak.

"Saya dari arah barat, (Boyolali), saya nggak nyangka bisa terjadi begini. Mobil sedan dari arah Solo bisa menabrak mobil saya. Padahal di tengah jalan ada median," ujar dia.

Kejadian itu spontan menjadi perhatian banyak orang yang kebetulan sedang melintas dari dua jalur yang berbeda.

Warga yang melihat peristiwa itu, langsung ikut mengevakuasi pengendara dan penumpang sendan Honda Civic yang terjepit.

Evakuasi korban berlangsung dramatis. Sebab kedua korban terjepit oleh badan mobil yang ringsek.

Selain itu, warga sekitar juga melihat puluhan botol minuman keras yang ada tempat duduk belakang mobil sedan. Dalam mobil itu ada miras yang kemas dalam botol bekas air minineral 1,5 liter di bagian bagasi belakang mobil.

Kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Boyolali. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Mako Satlantas polres Boyolali untuk penanganan lebih lanjut. (Jaka)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya