Jumat , 29 Mei 2020

Mantan Creative Director YG Entertainment Sebut Lisa BLACKPINK & Mark NCT Sebagai Artis Terbaik Generasi Ini

16 April 2020 23:58 WIB


Lisa BLACKPINK, Mark NCT (Sumber gambar: Instagram Lisa; SM Entertainment)

Solotrust.com - Mantan creative director YG Entertainment SJ "SINXITY" Shin (Seong Jin Shin) mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK dan Mark NCT adalah artis terbaik generasi ini via Instagram pribadinya @axis_sinxity (14/4/2020).

Tentang Lisa, ia mengatakan, "Dari semua artis di industri hiburan, Lisa adalah idola, artis terbaik generasi ini. Dia adalah impian setiap produser. Bakat, keterampilan, pesona, upaya, kepribadian, moral,  semuanya hampir mencapai 100 persen. Ketika dia berada di atas panggung, dia mengubahnya menjadi penampilan solonya."



Ia melanjutkan, "Selama masa pelatihannya, tidak ada yang bisa mengkritik evaluasi bulanannya. Mereka hanya bisa menghargai penampilannya. Pertumbuhannya berani dan indah, terpisah dari keluarganya di usia muda dan tinggal di Seoul."

"Ketika saya melihat Mark atau Lisa, saya merasakan banyak hal. Mencocokkan semua ekspresi, gerakan, dan line dengan konsep itu luar biasa. Dan meskipun tidak ada waktu untuk bersinar, saya dapat merasakan fokus mereka. Tapi di luar panggung, meski berbeda, aura mereka tetap sama. Meskipun dia terlahir dengan bakat, Anda juga bisa merasakan usahanya," lanjutnya.

Ia melanjutkan, "Dari semua artis K-pop, Lisa memiliki pengikut terbanyak. Namun, banyak orang mengatakan bahwa dia masih diremehkan. Dia bahkan belum merilis album solo. Seolah-olah YG memenangkan lotere tetapi masih belum pergi ke bank untuk menguangkan cek. Hanya melalui Lisa saja, saya pikir dia menghasilkan untuk YG senilai 10 triliun Won."

Tentang Mark, ia mengatakan, "Saya pikir Mark bahkan lebih dinilai rendah daripada Lisa. Dia ada di sebagian besar unit NCT dan mengambil begitu banyak konsep yang tidak cocok untuknya. Tapi tetap saja, fandom Mark mungkin melihat itu sebagai keberuntungan juga. 'Tolong tingkatkan nilai produksi pada Mark sebanyak 7 kali, SM'. Kreativitas dan swag adalah bagian dari DNA dan instingnya. Bahkan ketika itu bukan bagiannya, dia menangkap setiap detik, koma, milimeter, dan bingkai. Tolong beri dia tampilan yang kurang eksperimental."

Ia mengakhiri postingannya itu dengan mengatakan, "Bagaimanapun, masa depan Kpop tergantung pada dua artis ini, dan saya pikir suatu hari kita akan dapat melihat mereka tampil di panggung Superbowl." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com