Sabtu , 31 Oktober 2020

Begini Kondisi Sebenarnya Didi Kempot Saat Tiba di IGD RS Kasih Ibu Solo

5 Mei 2020 13:33 WIB


Jenazah Didi Kempot saat dibawa dari Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo menuju rumah duka.

SOLO, solotrust.com- Industri hiburan tanah air kembali berduka, kali ini penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo pada Selasa (5/5/2020).  

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr Divan Fernandes mengatakan, Almarhum Didi Kempot dibawa keluargnya ke IGD Rumah Sakit Kasih Ibu sekitar pukul 07.25 WIB. Namun kondisinya sangat tidak baik. Divan menjelaskan, Didi dalam keadaan tidak ada nafas dan detak jantung berhenti.



“Sampai di IGD 07.25 WIB kondisi tidak sadar, henti nafas, henti jantung segera kita kasih pertolongan kita resusitasi namun karena kondisi pasien buruk.” urainya.

Tim dokter pun berupaya keras melakukan pertolongan dengan resusitasi, namun Tuhan berkehendak lain, sang pelantun lagu stasiun balapan tersebut tetap tak tertolong.  

“Pasien tidak tertolong, pukul 07.45 dinyatakan meninggal.” Katanya.

Jenazah Lord Didi dimakamkan di Makam Penthuk, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur hari ini. Dalam perjalanan menuju Ngawi, iring-iringan jenazah Didi sempat melalui wilayah Sumber, yang merupakan kediaman sang penyanyi. (din)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com