Senin , 25 Mei 2020

Yours dari Chanyeol EXO dan DJ Raiden Puncaki Chart iTunes di Puluhan Negara

17 Mei 2020 09:55 WIB


DJ Raiden & Chanyeol EXO dalam "Yours" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - "Yours", lagu kolaborasi Chanyeol EXO dan DJ Raiden yang turut dibawakan solois wanita Lee Hi dan rapper Changmo berhasil memuncaki chart iTunes di puluhan negara dan region.

Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (13/5), lagu yang dirilis pada 12 Mei 2020 itu menjadi nomor satu di 21 negara dan region, antara lain di Indonesia, Nigeria, Chili, Arab Saudi, India, dan Kazakhstan. "Yours" juga memuncaki chart MV untuk K-Pop di QQ Music Cina dan chart single di Kuwo Music Cina.



"Yours" adalah lagu R&B bergaya disko dengan suara synth retro dan penampilan gitar yang funky. Sebuah versi akustik yang memperlihatkan Raiden bermain gitar, Chanyeol bermain drum dan Changmo memainkan piano juga sudah ditampilkan.

Masih dari siaran pers SM, dengan lirik tentang melupakan pasangan setelah perpisahan, Raiden mengatakan lagu ini bisa dinikmati setiap waktu dan dimanapun, namun dapat menghadirkan perasaan sedih bagi mereka yang baru-baru ini berpisah. Sementara Chanyeol mengatakan, "Saya pikir lagu itu akan cocok didengarkan ketika menyetir atau jalan-jalan ketika cuaca sedang bagus."

Tentang DJ Raiden, ia muncul di festival musik elektronik global 'Ultra Miami' selama lima tahun berturut-turut. Ia juga merupakan DJ Korea pertama yang diundang ke festival EDM terkenal Belgia 'Tomorrowland'. Ia terkenal dengan sejumlah karya seperti "Heart Of Steel", "Glory", dan "The Only".

Sementara itu, selain aktif sebagai anggota EXO, Chanyeol juga aktif sebagai unit dalam EXO SC bersama rekan segrupnya Sehun. Keduanya merilis album mini debutnya "What a Life" pada Oktober 2019.

Chanyeol sendiri terlibat dalam pembuatan lagu dalam album itu, seperti "Roller Coaster". Ia bergabung dengan Studio 519, tim produksi musik untuk album itu, yangmana ia bekerja dengan nama Loey. Paska dirilis, "What a Life" juga berhasil memuncaki chart album iTunes di 46 negara termasuk Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab.

Lee Hi adalah penyanyi R&B dengan suara khas. Ia terakhir kembali dengan album "24ºC" dengan lagu utama No One" featuring B.I iKON pada 30 Mei 2019. Sedangkan Changmo terakhir berkolaborasi dengan rapper asal Inggris Stormzy dalam versi baru "Own It" yang rilis 29 April 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com