Sabtu , 8 Agustus 2020

Stray Kids Puncaki Chart Oricon dengan Top, Single Jepang Pertamanya

7 Juni 2020 13:54 WIB


(Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - Stray Kids berhasil memuncaki chart single harian Oricon dengan single Jepang pertamanya "Top", yang rilis pada 3 Juni 2020.

"Top" berisi lagu-lagu yang menjadi OST animasi "Tower of God", yakni lagu pembuka "Top" dan lagu penutup "Slump". Lagu itu dirilis dalam tiga Bahasa sekaligus yakni Korea, Jepang dan Inggris. Animasi yang didasarkan pada Webtoon Korea Selatan itu sendiri tayang di Korea Selatan, Amerika Serikat dan Jepang.



 “Saya menikmati 'Tower of God' melalui webtoon Naver. Saya merasa terhormat bahwa kami menerima kesempatan ini, dan kami bisa menyanyikannya dalam tiga bahasa, jadi rasanya seperti mimpi," kata Bang Chan, leader Stray Kids, dikutip dari XportsNews via Soompi (18/2).

Lee Know menambahkan, "Sangat keren bahwa kami menyanyikan lagu pembuka untuk 'Tower of God,' yang telah saya baca. Setelah animasi mulai ditayangkan, saya akan menontonnya tanpa ketinggalan. Sulit untuk merekam dalam tiga bahasa, tetapi kami senang menyanyikannya."

Sebelumnya, Stray Kids debut di Jepang dengan album kompilasi bertajuk "SKZ2020" pada 18 Maret 2020. Album itu berisi lagu-lagu populer mereka dari “Hellevator”

(2018) yang merupakan lagu utama dari album pre-debut mereka sampai “Levanter” (2019), lagu utama dari album terbaru mereka.

Kabar terbaru, Stray Kids akan kembali dengan album penuh pertama mereka sejak debut bertajuk "Go" pada 17 Juni mendatang. (Lin)
 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com