Jumat , 10 Juli 2020

Dongkrak Jumlah Pembeli, PGS Tawarkan Program PSBB

13 Juni 2020 21:31 WIB


Pusat Grosir Solo (PGS)

SOLO, solotrust.com - Pusat Grosir Solo (PGS) melakukan berbagai upaya guna mendongkrak jumlah pembeli di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini. Selain memastikan pada pengunjung dan pembeli bahwa PGS merupakan tempat aman dan nyaman untuk berbelanja, pihak manajemen kali ini menggelar program pesta shopping besar besaran (PSBB).

PSBB digelar mulai 13 hingga 27 Juni 2020 di mana pembeli akan mendapatkan kesempatan undian harian ataupun mingguan. Bekerjasama dengan BRI dan Telkomsel, setiap harinya tiga paket sembako diundi untuk tiga pembeli sebagai pemenangnya. Jika kurang beruntung, pembeli masih memiliki kesempatan memenangkan hadiah undian mingguan dengan grand prize smartphone.



"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengampanyekan keamanan PGS untuk berbelanja. Kami sudah melakukan tindakan preventif dengan menerapkan protokol kesehatan pada penjaga tenant dan pembeli yang masuk," ujar Asisten Manajer Marketing Communication PGS, Aditya Rifki, Sabtu (13/06/2020).

Diakui Aditya, jumlah pengunjung terus mengalami kenaikan dan penurunan selama wabah corona ini. Namun demikian, dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan di semua bagian gedung dan lokasi, diharapkan mampu mengembalikan keyakinan pembeli terkait keamanan dari penularan corona.

"Saat ini sudah hampir seluruh tenant kembali beroperasi. Sekitar 90 persen tenant dari total 600-an tenant sudah buka setelah Lebaran ini. Harapan kami melalui program ini mampu kembali memutar roda perekonomian di PGS," terang Aditya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com