Selasa , 11 Agustus 2020

Lisa BLACKPINK Artis K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi di YouTube

19 Juli 2020 14:05 WIB


Lisa BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com- Lisa BLACKPINK menjadi artis K-Pop dengan penghasilan tertinggi di YouTube. Baru-baru ini Social Blade, website yang menyedikan laporan analisis statistik media sosial di kalangan selebriti dan influencer, mengungkap perkiraan pendapatan Lisa dari channel YouTube personalnya "Lilifilm Official".



Lisa diperkirakan memperoleh US$83,000 (Rp1,2 miliar) per bulan dan US$996.000 (sekitar Rp14,7 miliar) pertahun. Lisa membuka akunnya pada Oktober 2018 dan saat ini memiliki 3,6 juta subscriber. Ada 9 video yang sudah dia unggah hingga saat ini.

BLACKPINK sendiri juga merupakan akun artis Korea Selatan yang paling banyak memiliki subscriber yakni 41 juta dan penayangan video terbanyaknya, mencapai 10 miliar sejak diluncurkan 4 tahun lalu pada 28 Juni 2016.

BLACKPINK baru-baru ini juga meraih 5 rekor dari Guinness World Record dengan MV terbarunya "How You Like That". Dengan raihan 86,3 juta kali penayangan pada hari pertama rilisnya, MV itu meraih titel "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam", "MV yang paling banyak ditonton di YouTube pada 24 jam", dan "MV dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam."

YouTube juga mengkonfirmasi kepada Guinness bahwa live premiere MV itu mencapai 1,66 juta penonton, sehingga BLACKPINK juga meraih titel "Video premiere yang paling banyak ditonton di YouTube" dan "MV premiere yang paling banyak ditonton di YouTube." (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com