Kamis , 29 Oktober 2020

Monsta X Suarakan Perdamaian dan Keadilan Sebagai Duta PBB untuk Pembangunan Berkelanjutan

17 Agustus 2020 06:01 WIB


Monsta X saat tampil membawakan lagu "Someones Someone" di TIME 100 Talks (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com - Monsta X yang merupakan duta PBB untuk pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals (SDGs) menyuarakan aspek perdamaian dan keadilan, yang merupakan bagian dari SDGs, dalam penampilan mereka di TIME 100 Talks.



 “Sebagai duta besar PBB untuk 16 pembangunan berkelanjutan, kami berdiri pada perdamaian dan keadilan. Karena itu, kami telah mendukung aktivisme Black Lives Matter, dan kami percaya bahwa inilah saatnya untuk mengakui masalah dan memperbaikinya," kata I.M, salah satu rapper Monsta X.

Dalam kesempatan itu Kihyun juga menyampaikan apresiasinya pada para petugas media yang menangani covid-19. “Dengan covid-19 yang berlangsung lama ini, kami sangat menghargai dan menghormati semua petugas medis dan staff terkait yang mengorbankan diri selama masa sulit ini,” kata vokalis utama Monsta X itu.

 “Mohon berhati-hati dan tetap positif. Kami percaya bahwa kita bisa dan akan melalui ini bersama-sama," kata anggota lain, Minhyuk. Sementara leader Monsta X Shownu mengatakan, "Kami berdoa untuk hari-hari yang damai dengan cinta, keadilan, dan kesehatan." (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com