Selasa , 19 Januari 2021

Dalam Sehari MV Dynamite BTS Raih 101 Juta Penonton, Cetak Rekor Tercepat di YouTube

25 Agustus 2020 06:04 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS terus mencetak rekor baru dengan MV terbarunya "Dynamite". Dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 1 siang waktu Korea Selatan, pada 23 Agustus YouTube secara resmi mengumumkan bahwa MV itu memecahkan rekor jumlah penonton dalam 24 jam pertamanya, yakni sebanyak 101,1 juta kali penayangan.



Ini mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang BLACKPINK dengan "How You Like That", yang mendapatkan 86,3 juta penonton dalam 24 jam pertamanya sejak dirilis di YouTube.

Berdasarkan penghitungan resmi YouTube, jumlah penayangan "Dynamite" ini lebih tinggi daripada jumlah penayangannya yang tertulis di layar, yakni 98,3 juta. Ini cukup mengejutkan karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata, yakni lebih sedikit daripada yang terlihat di layar.

Tak hanya itu, "Dynamite" juga mencetak rekor di YouTube Premiere, yakni mendapat lebih dari 3 juta penonton langsung pada saat itu. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "How You Like That" BLACKPINK, yang mendapat 1,66 juta penonton. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com