Selasa , 1 Desember 2020

Cerita Kaesang Pangarep Mau Belanja Malah Diblokir Akun Olshop

8 September 2020 18:31 WIB


Kaesang Pangarep (FotoL Instagram-@kaesangp)

Solotrust.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali membikin heboh lewat sebuah unggahan di akun Twitternya, @kaesangp, Senin (07/09/2020).

Setelah sebelumnya sempat hendak mengalami modus penipuan, kini Kaesang Pangarep mencoba berpura-pura membeli barang di akun online shop (Olshop). Sebelumnya, beberapa netizen melaporkan adanya penipuan dengan modus transfer uang oleh akun fiktif.



Di akun Twitternya, Kaesang mengunggah kronologi percakapan antara pihak admin olshop homedress dengan dirinya. Dalam screenshot percakapan, Kaesang memilih barang yang dipajang di media sosial (Medsos) olshop tersebut.

"Masih ada stok?" tanya Kaesang Pangarep sembari menunjukan barang yang hendak dipilihnya.

Sesaat kemudian pihak admin olshop mengirimkan data diri kepada pemesannya dengan mempermudah pengiriman. Pihak olshop juga mengirimkan nomor rekening.

"Ok kak. Proses saya bayar," balas Kaesang sambil mengirimkan bukti pembayaran kepada pihak olshop. Data diri yang dikirimkan pun dialamatkan ke Istana Kepresidenan Bogor.

Menyadari pemesannya ternyata putra bungsu presiden, olshop itu pun lantas mentransfer balik uang yang telah dikirimkan Kaesang.

"Sorry stock habis kak," dalih admin olshop yang juga mengunggah bukti transfer balik kepada Kaesang Pangarep.

Usai mengirim balik uang, nomor Kaesang kemudian diblokir akun olshop fiktif itu.

"Saya sudah memberikan alamat sampai mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie tho (bagaimana ini-red)," cuit Kaesang Pangarep.

Menanggapi unggahan putra ketiga Jokowi ini tak sedikit netizen meminta Kaesang Pangarep mengerjai oknum olshop yang kerap menipu konsumennya. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Resep @sangpisang2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kae Sang Pangarep (@kaesangp) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com