Rabu , 28 Oktober 2020

Susul Suho, Chen Anggota EXO Selanjutnya yang Jalani Wajib Militer

18 Oktober 2020 20:05 WIB


Chen EXO (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - Chen menjadi anggota EXO selanjutnya yang akan menjalani wajib militer. Hal ini dikabarkan Chen sendiri via tulisan tangan yang diunggah di platform komunikasi fans EXO di Lysn pada Jumat (16/10/2020).

"Apakah Anda semua baik-baik saja akhir-akhir ini? karena kisaran suhu banyak berubah setiap hari. Panasnya musim panas telah berlalu, dan sekarang sudah musim gugur. Alasan saya menulis kepada Anda  semua hari ini adalah untuk memberi tau bahwa saya akan mendaftar di militer pada 26 Oktober," tulis Chen.



Vokalis EXO itu melanjutkan, “Saya akan memenuhi tugas saya dengan rajin sambil menjaga kesehatan fisik dan mental saya, sehingga bisa tumbuh sebagai pribadi dan menyapa Anda semua dengan citra yang lebih baik. Saya berharap semua orang tetap indah dan sehat seperti biasa. Terima kasih selalu, dan saya sayang kalian semua."

Chen akan menyusul Suho yang telah terlebih dahulu masuk militer Mei lalu. Sebelumnya Xiumin masuk militer pada Mei 2019 dan D.O pada Juli 2019.

Selain mendapat popularitas global sebagai salah satu anggota EXO dan EXO-CBX, Chen juga telah debut sebagai penyanyi solo pada April 2019 dengan EP “April, and a Flower". Ia merilis EP keduanya "Dear My Dear" pada 1 Oktober 2019. Baru-baru ini Chen merilis lagu baru berjudul "Hello".

Kedua album berhasil masuk daftar 50 album terpopuler di Korea Selatan tahun 2019 berdasarkan data Gaon. Chen sekaligus menjadi satu-satunya solois yang 2 albumnya masuk dalam daftar.

Selain itu, Chen juga telah menyanyikan berbagai OST drama, yang menunjukkan vokalnya yang manis dan powerful seperti dalam lagu “Best Luck” (2014) untuk drama “It’s Okay, It’s Love" dan “Everytime” (2016) untuk drama “Descendants of the Sun”. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com