Selasa , 13 April 2021

TREASURE Isi OST Anime Black Clover, Puncaki Chart Musik Jepang

5 Februari 2021 07:54 WIB


TREASURE (Sumber gambar: YG Entertainment)

Solotrust.com -Grup pendatang baru TREASURE berhasil memuncaki chart Line Music dan Rakuten Music di Jepang dengan "Beautiful", yang menjadi OST untuk ending anime "Black Clover".

"Beautiful" adalah lagu ballad dengan tempo medium yang menampilkan pesona para vokalis TREASURE.



TREASURE sendiri akan merilis album Jepang debutnya bertajuk "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" pada 31 Maret mendatang. "Beautiful" juga akan masuk dalam album itu.

Pada 20 Januari lalu, sebagaimana dikabarkan Yonhap berdasarkan keterangan YG Entertaiment, grup rookie itu telah menjual 1 juta unit album dalam 5 bulan sejak debut.

Tiga album singlenya yakni "The First Step: Chapter One" (Agustus 2020)", "The First Step: Chapter Two"

(September 2020), dan "The First Step: Chapter Three" (November 2020) telah terjual hingga 721.000 unit. Sedangkan album studio debutnya "The First Step: Treasure Effect" terjual hingga 281.845 unit.

Berdasarkan negara, sebanyak 26 persen penjualan berasal dari Korsel dan Jepang, diikuti 20 persen dari Asia Tenggara, 15 persen dari Cina, dan 8 persen dari Eropa.

Di Jepang, lagu utama dari album studionya yakni "My Treasure" juga berhasil memuncaki chart AWA. Salah satu lagu B-sidenya "Going Crazy", yang juga merupakan lagu tema untuk "YG Treasure Box", juga memuncaki chart Rakuten Music. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com