Viral

Kucing Kesayangan Hilang, Seorang Bocah Bikin Pamflet Mengharukan

Viral

12 Agustus 2022 22:31 WIB

Pamflet pengumuman kucing hilang yang ditempel di tiang listrik. (Foto: Twitter/@galangs)

Solotrust.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan disukai banyak orang. Sifatnya terkadang bikin gemas membuat binatang jinak itu sering kali menjadi bagian dari keluarga.

Sakingdekatnya seseorang dengan kucing peliharaannya, terkadang jika hewan itu hilang atau mati menimbulkan kesedihan tersendiri. Terlebih kucing yang hilang atau mati itu sangat disayangi.



Seperti halnya dialami seorang anak yang kehilangan kucing kesayangannya. Demi menemukan hewan peliharaannya, ia pun membuat pamflet pengumuman yang ditulis di atas secarik kertas.

Foto pengumuman kehilangan kucing itu lantas diunggah akun Twitter @galangs belum lama ini.

Tampak dalam postingan, pamflet pengumuman dibuat dalam bentuk gambar seadanya disertai nomor telepon yang bisa dihubungi. Pengumuman itu lantas ditempel di sebuah tiang listrik.

"Kucing hilang. Snowwie," bunyi kalimat yang tertera dalam pengumuman.

Tak cuma itu, pada kertas pengumuman juga dituliskan pernyataan kemungkinan kucing kesayangannya hilang.

"Karena terlalu banyak yang ingin membeli, sering main di luar, sempat diculik, kemungkinan diculik," lanjut tulisan tertera dalam pengumuman.

Sementara pada bagian bawah pamflet dituliskan nomor telepon yang bisa dihubungi. Sayang, tak dituliskan nama dari pemilik kucing hilang itu. (dd)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya