Hard News

Pemuda Pancasila Karanganyar Dukung Kadernya Meriahkan Pilkada 2024

Sosial dan Politik

06 Mei 2024 09:39 WIB

Acara halal bi halal MPC Pemuda Pancasila Karanganyar di Rumah Dinas Bupati RM Said, Sabtu (04/05/2024)

KARANGANYAR, solotrust.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Karanganyar siap mendukung kadernya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27  November 2024.

Hal itu disampaikan Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifven usai acara halal bi halal Pemuda Pancasila di pendopo Rumah Dinas Bupati RM Said, Sabtu (04/05/2024). Menurutnya, Pemuda Pancasila bakal menggelar deklarasi dukungan pilkada.



"Siapa calon yang akan kami dukung dalam pilkada Karanganyar nanti, kader PP, siapa pun itu. Kami optimis akan banyak kader PP muncul sebagai calon dalam pilkada Kabupaten Karanganyar," ungkapnya.

Sejauh ini sudah ada dua nama kader PP disebut patut didukung untuk maju pilkada, yakni Paryono dan Arif Setyoko. Dua nama itu juga merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU) Karanganyar.

"PP Karanganyar saat ini belum menentukan karena calon yang akan maju ke pilkada kan juga belum tahu siapa saja, tapi yang jelas kami akan dukung kader PP yang maju," kata Disa Ageng Alifven.

Ia berharap nantinya kader Pemuda Pancasila ada yang duduk di pemerintahan sehingga bisa membantu langkah organisasi dalam melakukan advokasi ke masyarakat. Jika PP punya kader di pemerintah,antentu akan lebih mudah dalam menyampaikan aspirasi.

"Jika ada kader masuk dalam pemerintahan, harapan kami bisa membantu langkah PP dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi," ucap Disa Ageng Alifven. (joe)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya