Serba serbi

Melalui Spanduk, Pasoepati Pertanyakan Keseriusan Manajemen Persis

Olahraga

12 Desember 2017 02:05 WIB

SOLO, solotrust.com- Wakil Presiden Pasoepati Ginda Feractriawan menilai munculnya spanduk-spanduk, terkait kepastian kapan dibentuknya tim Persis Solo mengarungi Liga 2 musim depan, merupakan sesuatu hal yang wajar. Karena, hanya itu yang mampu dilakukan suporter terhadap tim kesayangannya.
 
Salah satu spanduk tersebut, terlihat di depan Tugu Kebangkitan Nasional. Pantuan Solotrust.com, spanduk tersebut hanya sebuah kain putih dan bertuliskan Target Juara 1 dudu 8 !!!. Melalui spanduk ini, seolah suporter ingin manajemen tim Laskar Sambernyawa serius, agar mampu mempersiapkan tim dengan baik dan membawa Persis berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
 
“Teman-teman itu butuh kepastian, bukan hanya janji semata saja. Pengalaman di tahun sebelumnya, seharusnya sudah menjadi cambuk bagi manajemen,” jelas Ginda saat dihubungi Solotrust.com, Senin (11/12/2017).
 
Ginda juga menyayangkan, langkah manajemen yang kurang cepat. Sehingga, beberapa pemain yang seharusnya layak bertahan, sudah dikabarkan mengikuti seleksi bersama tim lain.
 
“Saya kira, selama ini Pasoepati saat mendukung Persis sudah tak perlu lagi dipertanyakan loyalitasnya. Tentunya, sebagai suporter, kami ingin tim kami berprestasi,” tegasnya.
 
Ketika ditanya, apakah Paosoepati akan menemui manajemen, Ginda mengatakan belum bisa memastikan.
 
“Kita tunggu saja perkembangan kedepan seperti apa,” tegasnya lagi. (dit-A)

(redaksi)