Hard News

Begini Nasib Lima Remaja yang Tertangkap Konsumsi Miras

Jateng & DIY

31 Oktober 2017 10:29 WIB

ilustrasi. (net)

SRAGEN, solotrust.com - Aparat kepolisian kini tengah giat melakukan operasi penyakit masyarakat. Operasi ini salah satunya bertujuan untuk mencegah beredarnya minuman keras. Namun apa yang didapati oleh aparat Polsek Gemolong ketiga tengah melakuka operasi pekat. Aparat berhasil mengamakan lima remaja yang tengah asik mengonsumsi minuman keras (miras) di seputaran taman edupark, terminal Gemolong, Senin (30/10/.2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Patroli ini saya tujukan untuk menekan terjadinya tindak pidana di wilayah Gemolong, di seputaran taman Edupark itu memang adakalanya di gunakan nongkrong remaja remaja saat malam, “ Tutur Kapolsek Gemolong AKP Supadi dilansir dari tribratanews.com.



“Kita langsung berikan tindakan dengan menyita minuman tersebut, dan setelah mereka kita imbau untuk tidak mengulang perbuatannya, kemudian kita data identitasnya di Mapolsek, mereka  baru kita ijinkan kembali pulang ke rumah mereka.“ Imbuhnya.

Kelima remaja tersebut adalah “D”, “S” , “R”, “B”dan “AW”, mereka merupakan warga Desa Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Sragen. Selain mengamankan 5 remaja tersebut, Kapolsek juga menyita dua botol ciu.

 

(wid) 

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya