Selasa , 14 Juli 2020

NCT Dream Konser di Indonesia 1 Maret 2020, Segini Harga Tiketnya

11 Februari 2020 04:04 WIB


NCT Dream akan menggelar konser bertajuk "The Dream Show in Jakarta" (Dok. Mecimapro).

Solotrust.com - NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari tur dunianya "The Dream Show" pada 1 Maret 2020. Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, pihak promotor yakni Mecimapro (MCP) telah mengumumkan harga tiket untuk konser tersebut via Twitternya pada 5 Februari 2020.

Tiket terbagi dalam 5 jenis dengan harga bervariasi. Tiket festival (Blue) yang tepat di depan panggung dijual paling mahal, yakni seharga Rp2,4 juta. Tiket seating/duduk (pink) dihargai sama, yakni Rp2,4 juta.



Selain itu ada tiket seating (green) seharga Rp1,9 juta, seating (yellow) Rp1,6 juta, dan termurah yakni seating (purple) seharga Rp1 juta.

Tiket pre-sale untuk member MCP dijual pada 7 Februari. Sedangkan penjualan secara umum dimulai pada 10 Februari 2020. Info lebih lanjut bisa memantau pemberitahuan dari MCP via Twitternya @mecimapro.

NCT Dream adalah salah satu unit dari NCT (Neo Culture Technology) yang semua anggotanya berusia di bawah 19 tahun. Debut pada 2016, grup ini anggotanya akan lulus setelah berusia 20 tahun, seperti Mark yang kini menjadi bagian dari sub unit lain yakni NCT 127.

Boygroup yang kini beranggotakan Jaemin, Haechan, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung ini terkenal dengan sejumlah hit yang menggambarkan energi remaja seperti "We Go Up", "We Young" dan "BOOM". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com