Sabtu , 28 Maret 2020

Troye Sivan Berkolaborasi dengan BTS dalam Louder than Bombs

18 Februari 2020 02:00 WIB


BTS; Troye Sivan. (Gambar: Instagram @bts.bighitofficial; @troyesivan).


Solotrust.com - Troye Sivan akhirnya berkolaborasi dengan BTS. Pada 17 Februari 2020 tengah malam waktu Korsel (KST), Big Hit merilis tracklist album "Map of the Soul:.7". Beberapa jam kemudian, Troye mencuitkan jika ia adalah salah satu penulis lagu di dalamnya, yakni track ke-10 "Louder than Bombs".



"Sangat bahagia ikut menulis Louder than Bombs di album BTS. Terimakasih telah melibatkan saya kawan," cuitnya dalam akun Twitternya @troyesivan.

Selain Troye, penyanyi dan pencipta lagu asal Kanada Allie X juga mencuitkan bahwa dia bersama Troye Sivan, Leland dan Bram Inscore menulis lagu itu.

Kabar kolaborasi BTS dengan sejumlah artis pop dunia termasuk Troye Sivan memang sudah ramai dibicarakan bahkan sejak beberapa tahun lalu.

Saat Troye melakukan sebuah wawancara di Radio San Diego Z90.3 untuk mempromosikan single terbarunya "My, My, My" (2018), ia pernah mengungkapkan kesannya terhadap  BTS.

“Mereka sangat baik padaku sejak awal dan aku ingin bertemu dengan mereka untuk mengucapkan terimakasih. Mereka adalah penyanyi dan penari yang luar biasa. MV mereka sangat menginspirasi untuk ditonton. Aku tidak tahu jika ada orang di genre pop yang membuat video seperti itu lagi, dengan gerakan tarian yang begitu luas. Mereka sangat ikonik,” kata Troye Sivan kala itu.

Pada ahun 2015, dua anggota BTS yakni RM dan JungKook pernah mengcover lagu "Fools" milik Troye Sivan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com