Rabu , 8 Juli 2020

(G)I-DLE Kembali dengan I Trust, Usung Tema Kepercayaan Terhadap Diri Sendiri

8 April 2020 02:01 WIB


(G)I-DLE dalam online media showcase untuk rilisnya album "I Trust" (Gambar: Instagram (G)I-DLE @official_g_i_dle)

Solotrust.com- (G)I-DLE kembali dengan album mini terbarunya "I Trust" pada 6 April 2020. Rilis ketiga dari seri "I" setelah "I Am" (2018) dan "I Made" (2019) ini menampilkan "Oh My God" sebagai lagu utamanya.

Terkait "I Trust", dalam online media showcase untuk rilisnya album, leader (G)I-DLE yakni Seoyeon mengatakan, "Kami mencoba mengungkapkan fakta bahwa kami bisa menjadi percaya diri hanya dengan mempercayai diri sendiri. Gambar teaser dan album keduanya memiliki versi hitam dan putih. Ini melambangkan fakta bahwa bahkan jika orang lain menganggap kami sebagai setan, kami bisa mengikuti hati kami sendiri yang suci.”



"Ketika saya memproduksi album ini, saya menempatkan prioritas utama pada membawa seluruh spektrum sentimen seseorang, baik negatif maupun positif, dari satu peristiwa menjadi satu album," tambah Soyeon.

"Oh My God" sendiri dalah lagu hip hop urban, yang diciptakan berdasarkan tema mempercayai diri sendiri dalam menghadapi kenyataan hidup.

"Ini adalah lagu yang memiliki pembalikan besar. Ini membandingkan cinta dengan proses mempercayai dan teguh pada diri sendiri dalam menghadapi segala jenis realitas," kata Soyeon.

Dalam MVnya pun terlihat dualitas, mereka seperti merepresentasikan sisi gelap dan terang layaknya setan dan malaikat. Mereka pun hadir dengan kostum yang berbeda, serba hitam dan putih.

Album fisik "I Trust" pun terdiri dari 2 versi yakni black dan white. "Lion" dari Queendom yang sebelumnya mereka rilis sebagai single digital juga masuk dalam lagu ini. Ada juga versi Bahasa Inggris dari "Oh My God". Sementara dua lagu lainnya adalah "사랑해 (Luv U)" dan "Maybe". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com