Minggu , 31 Mei 2020

Wakil Walikota Jogja Sambut Kedatangan Tim Medis Dengan Tetesan Air Mata

17 April 2020 13:13 WIB


Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengusap air mata saat memberikan sambutan kedatangan para tenaga medis di alai Diklat Depdagri DIY, Kamis (16/4/2020).


YOGYAKARTA, solotrust.com- Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi bersama masyarakat menyambut kedatangan tim medis yang akan menempati Balai Diklat Depdagri DIY, dengan tetesan air mata penuh haru, Kamis (16/4/2020).



Tim medis dan perawat covid 19 di wilayah Yogyakarta ini akan menempati Balai Diklat Depdagri DIY sebagai tempat tinggal mereka selama menangani wabah corona.

Sambil menahan air mata, Heroe Poerwadi mengatakan bahwa dirinya terharu dengan sikap masyarakat dalam menyambut kedatangan para tim medis ini.

“Tadi pagi masyarakat menelepon saya, mengatakan bahwa kami akan menyambut kedatangan para pejuang kemanusiaan ditunjukkan dengan poster-poster yang dibuat tadi pagi saya sudah merasa ada sesuatu yang luar biasa pada siang ini.” Ucap Heroe sambil terisak.

Balai Diklat Depdagri DIY memiliki kamar yang representatif guna menampung tenaga medis dan relawan penanggulangan covid 19. Untuk tahap awal, sebanyak sembilan tim medis akan menempati balai diklat ini, kemudian akan disusul 25 tim medis dan perawat covid 19 lain. (adam)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com