Rabu , 3 Juni 2020

Wabah Corona, Tur Dunia SEVENTEEN Dibatalkan

10 Februari 2020 22:01 WIB


SEVENTEEN saat menghelat konser di Jakarta. (Foto: Instagram SEVENTEEN @saythename_17).


Solotrust.com - Wabah virus corona yang tengah menyebar di berbagai negara menyebabkan tur dunia SEVENTEEN "Ode to You" di beberapa kota harus dibatalkan.



"Karena wabah virus corona yang sedang berlangsung, kami telah memutuskan untuk membatalkan tur dunia SEVENTEEN pada bulan Februari dan Maret dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar," demikian pemberitahuan yang diunggah pihak agensi yakni Pledis Entertainment via akun Twitter SEVENTEEN @pledis_17 (9/2/2020).

Konser yang akan dibatalkan adalah di 6 kota yakni Kuala Lumpur (22/2), Taipei (29/2), Madrid (3/3), Paris (5/2), London (8/2), dan Berlin (10/3).

"Karena kesehatan dan keselamatan artis, penonton dan staf adalah prioritas utama kami, kami membuat keputusan ini untuk mencegah potensi bahaya," tulis Pledis.

Terkait pengembalian uang tiket, Pledis mengatakan agar para pembeli merujuk ke akun media sosial penyelenggara konser untuk informasi lebih lanjut.

"Kami sangat meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan konser ini dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih," tutup Pledis. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com