Minggu , 29 Maret 2020

Red Velvet Jadi Wakil K-Pop dalam Film Trolls World Tour

11 Februari 2020 23:00 WIB


Red Velvet dalam salah satu foto konsep album "The Reve Festival: Finale" (Dok. SM Entertainment)


Solotrust.com - Red Velvet bergabung dengan DreamWorks Animation sebagai pengisi suara untuk film "Trolls World Tour", yang akan rilis April 2020.



"Red Velvet berperan sebagai perwakilan K-Pop karena ia mengejar berbagai gaya musik dan unik serta menarik bagi penggemar musik di seluruh dunia. Itu pilihan yang sangat baik," kata Gina Shay, produser film tersebut, sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (10/2/2020).

"Russian Roulette" (2016) yang menjadi lagu utama dari mini album ketiga Red Velvet juga akan masuk dalam film tersebut.

Dikutip dari Rotten Tomatoes, film ini berkisah tentang Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang menemukan bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri yang berbeda dan mengabdikan diri untuk enam jenis musik yang berbeda yakni Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa anggota kerajaan hard-rock, yakni Queen Barb (Rachel Bloom) yang dibantu oleh ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain agar rock berkuasa.

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama dengan teman-teman mereka yakni Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar) keluar untuk mendatangi semua negeri lain untuk menyatukan Troll secara harmonis melawan Barb, yang ingin mengalahkan mereka semua.

Red Velvet terakhir merilis album terbarunya "The Reve Festival: Finale" pada 23 Desember 2019. Dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya, sehari setelah dirilis, album itu  memuncaki chart di 42 negara seperti AS, Indonesia, Brazil, Belanda, Rusia, Arab Saudi, dan India.

Dengan berhasil memuncaki chart album iTunes di AS, Red Velvet sekaligus menorehkan rekor sebagai girlgroup K-Pop pertama yang mampu meraih no.1 di chart itu dengan 3 album sekaligus dalam setahun.

Di Cina, "Psycho" yang merupakan lagu utama dari album itu juga berhasil memuncaki chart MV di QQ music, situs musik terbesar di sana.

Di Korea Selatan sendiri, "Psycho" juga meraih posisi pertama tangga lagu besar termasuk Melon, Flo, Genie, Bugs, olleh MUSIC, dan soribada. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com