Senin , 30 Maret 2020

Kasus Corona, 4 Obyek Wisata di Klaten Ditutup

17 Maret 2020 22:01 WIB


Sejumlah obyek wisata disterilkan.


KLATEN, solotrust.com– Merebaknya kasus virus Corona tahun ini, 4 obyek wisata di Kabupaten Klaten ditutup. Penutupan itu dimulai sejak, Senin 16 Maret 2020 hingga 22 Maret 2020 mendatang.



Empat obyek wisata yang ditutup tersebut diantara, obyek wisata Mata Air Cokro (OMAC), Bukit Sidoguro, Candi Plaosan dan Candi Sojiwan.

Hal itu dikatakan, Ketua Satgas percepatan penanggulangan virus corona (covid- 19) Kabupaten Klaten, Rony Roekmito, Senin (16/3)2020) kemarin.

"Kami minta para camat untuk memberitahukan kepada pengelola obyek wisata yang ada di wilayahnya untuk menyediakan sarana cuci tangan pakai sabun di beberapa titik,"kata dia.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Klaten, Sri Nugroho mengatakan, selama ditutup, petugas agar melaksanakan kegiatan kebersihan di lokasi obyek wisata masing-masing.

“Perlunya  di obyek wisata tersebut  disediakan sarana cuci tangan pakai sabun. Sehingga nantinya jika obyek wisata dibuka lagi, maka sarana cuci tangan pakai sabun dapat digunakan oleh pengunjung,”katanya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com