Selasa , 24 November 2020

Psycho Jadi MV Ke-7 Red Velvet yang Tembus 100 Juta Tayang di YouTube

29 Maret 2020 14:05 WIB


Irene Red Velvet dalam MV "Psycho" (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - MV "Psycho" dari Red Velvet meraih 100 juta kali penayangan di YouTube pada 26 Maret 2020. MV yang rilis pada 23 Desember 2019 itu sekaligus menjadi MV tercepat mereka yang memperoleh angka tersebut, yakni hanya dalam waktu 3 bulan.



Dengan ini, "Psycho" sekaligus menjadi MV ke-7 Red Velvet yang telah melewati angka penayangan 100 juta kali, setelah “Russian Roulette" ,“Dumb Dumb”, “Bad Boy", “Peek-A-Boo”, “Red Flavor", dan “Ice Cream Cake".

"Psycho" juga menjadi MV Red Velvet tercepat yang memperoleh 1 juta like, yakni kurang dari 8 jam. MV itu juga paling cepat memperoleh 10,7 juta penayangan dalam 24 jam pertamanya.

Dalam siaran persnya, SM Entertainment mengatakan bahwa "Pyscho" adalah lagu pop urban up-tempo dengan hook yang adiktif.

Lagu ini digambarkan sebagai lagu cinta yang keren dan manis, yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang mengakui bahwa satu sama lain mirip "Psycho".

Ini terlihat dalam lirik seperti "Kami berada dalam hubungan yang sangat aneh. Kami saling menghancurkan dan saling berpelukan. Kamu membuat saya merasa seperti psiko. Orang-orang terus memberi tahu kami. Saat kami bertengkar, seperti itu adalah yang terakhir. Tetapi kemudian kami rukun kembali."

Lagu utama dari album "The ReVe Festival Finale" ini juga dipilih Billboard sebagai salah satu lagu K-Pop terbaik 2019.

Lagu yang diproduksi oleh Cazzi Opeia, Kenzie, EJAE, Yoo Young Jin dan Drew Scott ini juga menjadi lagu dari SM Entertainment tercepat yang memperoleh 10 juta kali streaming di Spotify, yakni hanya dalam waktu 6 hari. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com