Sabtu , 4 Juli 2020

Pandemi Corona, PPN Sumbangkan 2000 Telur

02 April 2020 09:31 WIB


Perkumpulan Peternak Nasional (PPN) Solo memberikan bantuan kepada pemerintah kota (Pemkot) setempat berupa 2000 butir telur guna membantu menangani pandemi virus corona

SOLO, solotrust.com - Perkumpulan Peternak Nasional (PPN) Solo memberikan bantuan kepada pemerintah kota (Pemkot) setempat berupa 2000 butir telur guna membantu menangani pandemi virus corona (Covid-19). Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan Rabu (01/04/2020) di Balaikota Solo.

Sekretaris PPN, Heru Santoso mengatakan, pemberian bantuan telur sebagai bentuk dukungan dan kepedulian PPN Solo kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran corona.



"Telur untuk meningkatkan imunitas daya tahan tubuh, makanya kami serahkan kepada masyarakat Solo melalui Pak Wali Kota karena produk kami memang telur," paparnya.

Selain memberikan bantuan kepada Pemkot Solo, sebelumnya PPN juga telah melakukan hal serupa ke RSUD dr Moewardi Solo.

"Ini sebagai tanda bentuk kebersamaan kami dengan pemerintah kota dalam menangani wabah Covid-19 di Solo. Harapannya wabah ini bisa segera hilang dan berlalu dari Solo," tukas Heru.

Sementara itu, Sekda Kota Solo, Ahyani mengutarakan, bantuan telur dari PPN akan disalurkan kepada warga membutuhkan.

"Nanti akan disalurkan bersamaan dengan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat dan hanya akan diberikan kepada warga rentan miskin serta yang membutuhkan," pungkasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com