Selasa , 20 Oktober 2020

Apink Bawa Pesan Cintai Diri Sendiri dalam Album Barunya

15 April 2020 04:02 WIB


Apink dalam "Look". (Sumber gambar: Instagram @official_apink2011).

Solotrust.com - Apink merilis album baru bertajuk "Look" pada Senin (13/4/2020). Ini sekaligus menandai 9 tahun karir mereka di dunia K-Pop. Apink terakhir merilis album "Percent" pada Januari 2019.

Dalam rilis berupa Q&A dari agensi Apink, Play M Entertainment, pesan utama album ini adalah tentang "self-love" atau mencintai diri sendiri. "Aku mencintai diriku sendiri apa adanya dan aku akan hidup seperti yang aku pilih," demikian pesan itu.



Pesan ini salah satunya tercermin dalam lagu "Be Myself", yang berisi deklarasi seseorang untuk memilih mencintai dirinya sendiri karena tidak mau lagi menderita akibat pasangan yang tidak bisa memahaminya, meski dia sudah berkorban banyak hal kepadanya.

"Apa pun yang kamu lakukan, semua yang kamu inginkan, aku melakukannya sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu tidak pernah mau tahu. Kamu selalu menjadi orang yang paling berharga, tetapi kamu lebih baik tau air mataku. Kata-kata yang aku sembunyikan jauh di dalam hatiku. Ini sudah cukup. Giliranku sekarang. Biarkan aku menjadi diriku. Sekali lagi seperti diriku. Aku tidak ingin merasa sengsara lagi di sampingmu. Aku ingin kembali sekarang. Aku akan menemukan diriku yang hilang. Aku hanya akan menjadi diriku sendiri," demikian penggalan lirik lagu itu.

Album ini terdiri dari 7 lagu. Selain "덤더럼 (Dumhdurum)" yang menjadi lagu utamanya, ada "Yummy", "Be Myself", "Love is Blind", "Overwrite", "너의 뭐든 순간을 사랑해 (Moment)", dan "Everybody Ready?". Lagu "Moment" sendiri adalah lagu yang didedikasikan Apink untuk para penggemarnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com