Minggu , 9 Agustus 2020

Delight, Album Mini Kedua Baekhyun EXO Siap Dirilis

10 Mei 2020 18:05 WIB


Baekhyun EXO (Sumber gambar: Instagram EXO @weareone.exo)


Solotrust.com - Baekhyun akan kembali dengan album mini keduanya bertajuk "Delight" pada 25 Mei 2020. Hal ini dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (6/5/2020).



Juli tahun lalu Baekhyun debut solo dengan album mini "City Lights", yang berhasil terjual setengah juta kopi. Album itu juga berhasil memuncaii chart iTunes di 66 negara dan region.

Pada 7 Mei 2020, ia merilis lagu baru kolaborasinya dengan Ahn Ji Young (BOL4) berjudul "Leo" atau dalam Bahasa Korea memiliki judul "나비와 고양이'' atau "Butterfly and Cat". 

Penyanyi kelahiran 6 Mei 1992 ini debut 8 tahun lalu sebagai anggota EXO. Selain aktif di EXO, ia telah menunjukkan kemampuan vokalnya melalui OST drama maupun kolaborasi dengan sejumlah artis, seperti Suzy dalam "Dream", Soyou dalam "Rain", K.Will dalam "The Day", dan Loco dalam "Young".

Dalam karir menyanyinya, selain dengan EXO yang telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk 15 penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA), Baekhyun sendiri pernah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam kolaborasinya, seperti dengan Suzy lewat lagu "Dream" untuk kategori Best R&B/Soul di Melon Music Awards (MMA) 2016 dan Best Collaboration di MAMA 2016.

Baekhyun bersama dua anggota EXO lainnya yakni Xiumin dan Chen juga tergabung dalam sub unit EXO-CBX. Mereka debut dengan mini album "Hey Mama!" pada Oktober 2016.

Baekhyun juga menjadi leader dari SuperM, yang debut dengan album mini "SuperM" pada Oktober 2019. SuperM berhasil menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang album debutnya berhasil memuncaki Billboard 200. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com