Kamis , 13 Mei 2021

Joohoney MONSTA X dan Kei Lovelyz Rilis Ride Or Die, OST Drama Run On

1 Januari 2021 08:04 WIB


Kei Lovelyz & Joohoney MONSTA X (Dok. Woolim Entertainment; Starship Entertainment)

Solotrust.com - Rapper MONSTA X Joohoney dan vokalis Lovelyz Kei berkolaborasi untuk sebuah lagu. Berjudul "Ride Or Die", lagu itu menjadi salah satu OST drama "Run On".

Lagu yang turut menggunakan elemen orkestra itu menampilkan vokal Kei yang matang dan rap Joohoney yang penuh penekanan.



Lagunya sendiri berkisar tentang keinginan untuk terus bersama dengan orang yang kita cintai dan penggambaran rasa cinta seseorang kepada orang yang ia cintai dengan gambaran yang indah.

Penggambaran itu terlihat dari lirik Joohoney seperti, "Kamu akan selalu menjadi akhir dari lirik-lirikku. Meski aku berbalik dengan dingin, masa depanku adalah tetap kamu. Kamu adalah awan yang mendekorasi langit biru. Di kala hujan atau air mata, jatuh maupun tidak, aku akan tetap denganmu."

Ada juga lirik seperti, "Seperti orang-orangan sawah, aku akan menunggumu dengan tangan terbuka. Kamu adalah sekuntum bunga dengan senyum cerah yang sedang bermekaran. Aku akan menunggu cintamu."

"Run" sendiri menceritakan kisah Gi Sun Gyum (diperankan oleh Siwan), mantan pelari cepat yang bekerja untuk menjadi agen olahraga, dan penerjemah Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung). Drama ini tayang perdana pada 16 Desember lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com