Rabu , 8 Juli 2020

Update Corona di Solo Hari Ini: Positif dan PDP Tetap, ODP Tambah 8 Orang

8 April 2020 18:54 WIB


Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani.

SOLO, solotrust.com- Update data terbaru kasus virus corona di Kota Solo Rabu (8/4/2020) menunjukkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 8 orang, sehingga jumlah ODP di solo menjadi 319 orang, meningkat dari data sebelumnya 311 orang, sementara pasien positif dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tidak ada penambahan.  

“Perinciannya ada tiga ODP yang menjalani rawat inap di rumah sakit, sementara 191 ODP berada dalam pemantauan dan 125 sisanya dinyatakan selesai pemantauan.” Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani. 



Selain itu jumlah PDP di Kota Solo tidak ada penambahan, yakni 47 orang. Dari total 47 PDP, 25 di antaranya dinyatakan sembuh, sementara 15 PDP masih dirawat, sedangkan 7 lainnya meninggal dunia.  

Untuk kasus positif corona di solo pada hari ini masih tetap tidak ada penambahan. Jumlah pasien positif corona warga solo yang dirawat masih tetap 2 orang, sementara total kasus positif corona di Solo ada 5. Satu di antaranya sembuh dan dua lainnya meninggal dunia. (daw) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com