Jumat , 29 Mei 2020

PRI Solo Bantu Penyembuhan Covid-19 Gratis

11 April 2020 14:31 WIB


Para pengurus DPC PRI Solo memberikan bantuan di Kantor DKK Solo

SOLO, solotrust.com - Perkumpulan Reiki Indonesia (PRI) DPC Solo terpanggil untuk membantu dan meringankan penderita Covid-19. PRI merupakan sebuah perkumpulan berbadan hukum yang terdaftar secara resmi di Kementerian Kesehatan berbasis keterampilan olah energi atau olah pikir, siap, dan sanggup berkontribusi dalam penanggulangan pandemi penyakit Covid-19.

Demikian disampaikan Sekretaris PRI DPC Solo, Esty Mulatsasi di ruang kerjanya, Jumat (10/04/2020). Esty Mulatsasi memaparkan kontribusi diberikan dalam bentuk memberikan keterampilan dan keahlian melakukan terapi kepada orang yang mengalami gejala menyerupai penyakit Covid-19. Pihaknya juga memberikan instalasi antivirus kepada siapa saja yang membutuhkan sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus SARS-COV-2.



"Terapi dan instalasi antivirus ini bisa dilakukan tanpa tatap muka atau melalui tatap muka dari jarak yang aman," katanya.

Dia menyampaikan layanan terapi dan instalasi antivirus secara gratis bagi masyarakat membutuhkan di wilayah Solo dan sekitarnya.

"Informasi bisa menghubungi kontak kami di nomor telepon atau WhatsApp 0878 8308 3212," pungkasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com