Rabu , 8 Juli 2020

TXT Puncaki Chart iTunes di Puluhan Negara dan Oricon dengan The Dream Chapter: Eternity

26 Mei 2020 04:02 WIB


TXT dalam "Cant You See Me?" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Tomorrow X Together (TXT) kembali dengan album mini bertajuk "The Dream Chapter: Eternity" dengan lagu utama "Can't You See Me?" pada Senin (18/5/2020).

Dikabarkan agensinya, Big Hit Entertainment, album ini berhasil memuncaki chart iTunes di lebih dari 50 negara/region termasuk Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Perancis, dan Jepang pada Selasa (19/5) pagi. Selain itu “Can’t You See Me?” juga menempati posisi puncak di 10 negara/region.



Tak hanya iTunes, pada chart album harian Oricon tertanggal 22 Mei 2020, album tersebut juga berhasil meraih peringkat pertama, dengan sudah terjual hingga 22.973 kopi.

Album ini adalah album ketiga dari seri "The Dream Chapter", setelah album debutnya "The Dream Chapter: Star" yang rilis pada Maret 2019 dan album penuh pertamanya "The Dream Chapter: Magic" yang rilis pada Oktober 2019.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, TXT menjelaskan bahwa "Can't You See Me?" adalah lagu tentang kebingungan dan kesepian yang dirasakan anak laki-laki dalam cerita mereka, yakni ketika mereka bertabrakan dengan kenyataan dan menemukan konflik dalam persahabatan mereka.

Dalam album ini semua anggota juga berkontribusi dalam lagu berjudul "Maze in the Mirror". Dalam wawancara itu mereka mengatakan bahwa lagu itu adalah pengalaman mereka sebagai seorang trainee. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com