Senin , 23 November 2020

Pre-Order The Album BLACKPINK Capai 1 Juta Kopi, Cetak Rekor untuk Girlgroup K-Pop

3 Oktober 2020 06:00 WIB


BLACKPINK dalam "The Album" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - Pre-order album studio pertama BLACKPINK "The Album" mencapai 1 juta kopi. Melansir Yonhap (2/10/2020), berdasarkan keterangan YG Entertainment, ada sebanyak 670.000 pre-order dari Korea Selatan dan 340.000 dari luar negeri untuk album itu.

Dengan ini BLACKPINK mencetak rekor untuk girlgroup K-Pop dalam hal jumlah pre-order terbanyak sepanjang sejarah.



“The Album" berisi 8 lagu, yangmana "Lovesick Girls” menjadi lagu utamanya. Jennie turut serta baik sebagai komposer maupun penulis lirik untuk lagu ini. Sedangkan Jisoo turut serta dalam penulisan liriknya.

Secara detail, komposer "Lovesick Girls" adalah Teddy, 24, Jennie, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee dan David Guetta. Liriknya ditulis Teddy, Loren, Jennie, Jisoo, dan Danny Chung. Sementara arrangernya adalah 24 dan R.Tee.

Dua lagu yakni "How You Like That" dan "Ice Cream" yang turut menampilkan Selena Gomez sebelumnya telah dirilis sebagai single pre-release. Sedangkan lima lagu lainnya adalah "Pretty Savage", "Crazy Over You", "Love To Hate Me", "You Never Know", dan "Bet You Wanna" yang turut menampilkan Cardi B.

Album ini akan rilis secara digital pada 2 Oktober 2020 pukul 1 siang waktu Korea Selatan atau pukul 11 WIB, bersama dengan MV "Lovesick Girls". Sedangkan album fisiknya akan rilis pada 6 Oktober mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com