Minggu , 7 Juni 2020

Wabah Corona, Chungha Donasikan 10.000 Masker untuk Anak-anak Kurang Mampu

11 Februari 2020 08:09 WIB


Chungha. (Foto: Instagram Chungha @chungha_official).

Solotrust.com - Chungha, penyanyi solo wanita Korea Selatan mendonasikan masker untuk melindungi anak-anak dari keluarga kurang mampu dari virus corona di hari ulangtahunnya, yakni pada 9 Februari.

Berdasarkan keterangan ChildFund Korea, seperti dilansir dari Mydaily via Soompi (9/2/2020), Chungha menyumbangkan 20 juta Won (sekitar Rp229,2 juta) kepada lembaga itu untuk membeli masker bagi anak-anak guna mencegah penyebaran virus corona. Jumlah itu cukup untuk membeli sekitar 10.000 masker.



“Saya berharap ini akan membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan menemukan masker karena penyebaran virus corona yang menular. Saya akan terus mendapatkan informasi sehingga semua anak dapat tumbuh dengan aman dan sehat," kata Chungha.

Terkait donasi itu, ChildFund Korea mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik agar sumbangan hangat dari Chungha dapat menjangkau anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di seluruh negara dalam bentuk masker. Donasi ini akan sangat membantu anak-anak."

Chungha merilis lagu berjudul "Lovesick" pada 21 Januari 2020 yang berkolaborasi dengan Paul Kim. Jebolan ajang Produce 101 musim pertama ini juga pernah berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia Rich Brian untuk lagu "These Nights", yang rilis Oktober tahun lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com