Kamis , 26 November 2020

Oh My Girl Siap Comeback dengan Nonstop, Jiho Kembali dari Hiatus

14 April 2020 23:55 WIB


Oh My Girl (Foto: Instagram @wm_ohmygirl)


Solotrust.com - Oh My Girl akan kembali dengan album mini ketujuhnya "Nonstop" pada 27 April 2020. Hal itu diumumkan pihak agensinya WM Entertainment pada 13 April via Instagram Oh My Girl. Ini juga akan menandai kembalinya Jiho paska menghentikan aktivitas sementara karena alasan kesehatan.



 “Kondisi Jiho telah membaik saat dia fokus pada pemulihan selama hiatusnya. Setelah berdiskusi terus-menerus dengannya, keputusan akhir dibuat untuk kembalinya dia," kata WM seperti dikutip dari Star News (13/4).

Sebelumnya pada 13 Januari 2020, WM mengumumkan bahwa Jiho harus menghentikan sementara aktivitas keartisannya karena mengalami gangguan kecemasan.

"Jiho telah menerima perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan. Baru-baru ini, gejala kecemasan itu telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatannya sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa," terang WM.

Selanjutnya, WM mengatakan bahwa untuk memprioritaskan kesehatan artisnya, mereka memutuskan bahwa Jiho harus beristirahat sementara waktu. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan Jiho, sehingga masa hiatusnya tidak akan lama. Dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan cinta dan dukungan yang hangat untuk Oh My Girl," kata WM.

Teaser album pun telah diunggah, memperlihatkan konsep game. Album ini mengikuti album Korea sebelumnya yakni "Bungee" yang rilis Agustus 2019 dan keikutsertaan mereka di acara "Queendom" dari Mnet. Album ini juga mengikuti album Jepang ketiga mereka "Eternally" yang rilis pada 16 Desember 2019.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com