Selasa , 11 Mei 2021

Ngerii..! Tak Terima Dipukul, Kakek Hajar Muka Cucunya Dengan Cangkul Hingga Tewas

12 April 2021 15:33 WIB


Ilustrasi.

KARANGANYAR, solotrust.com-Seorang kakek berinisial S (68) warga Gondangrejo, Karanganyar nekat menghabisi cucunya sendiri yang masih berusia 17 tahun. Kasus ini terjadi pada Senin (12/4/2021) sekira pukul 07.20 WIB.

Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mengatakan, kejadian ini berawal saat korban mendatangi S yang tengah tidur di kamarnya. Korban mendatangi pelaku dengan membawa sebuah kayu jati ukir sepanjang 45 cm. Entah apa yang ada dibenak korban saat itu langsung memukul pelaku bekali-kali. Akibat pukulan kayu yang dilayangkan korban, pelaku mengalami luka pada wajahnya.



Setelah puas melakukan pemukulan terhadap pelaku yang merupakan kakeknya, korban pun beranjak pergi begitu saja meninggalkan pelaku. Korban masuk ke kamar ibunya yang letaknya bersebelahan dengan kamar pelaku. Rupanya pelaku tak terima dianiyaya oleh cucunya sendiri. Melihat korban masuk ke dalam kamar ibunya, pelaku pergi kebelakang untuk mengambil cangkul. Setelah mengambil cangkul, pelaku langsung mendatangi korban yang tengah ada di dalam kamar ibunya.

“Pelaku menghantamkan cangkul yang dibawa ke bagian dahi dan wajah. Saksi yang melihat kejadian langsung membawa korban ke RSUD Ngipang, Solo. Namun  sekira jam 08.55 WIB, nyawa korban tak tertolong lagi.” ujar AKP Riyanto.

Akp Riyanto mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku. Kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Karanganyar untuk menjalani proses lebih lanjut.

“Saat ini pelaku kita mankan di polsek gondangrejo, sebentar lagi akan kita limpahkan ke Polres Karanganyar, “ paparnya. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com