Minggu , 25 Oktober 2020

SEVENTEEN Torehkan Rekor di Chart Album Oricon

17 September 2020 04:02 WIB


SEVENTEEN (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com- SEVENTEEN baru saja menorehkan rekor di chart album mingguan Oricon. Album Jepang terbarunya "24H" berhasil memuncaki chart itu untuk periode 7-15 September. Album Jepang kedua grup itu rilis pada 9 September lalu.

Dengan ini, berdasarkan keterangan Oricon, SEVENTEEN menjadi artis pria Non Jepang pertama yang memuncaki chart tersebut selama 4 kali berturut-turut. Secara umum, grup itu menjadi artis non Jepang ketiga dengan capaian yang sama setelah Mariah Carey pada November 1998 dan TWICE pada Mei 2019.



Sebelumnya grup dengan 13 anggota itu memuncaki chart yang sama dengan "You Made My Dawn", "Heng:garae" dan "An Ode," yang kesemuanya adalah album berbahasa Korea. Lebih lanjut, pre-order "24H" di Jepang mencapai 450.000 unit. Secara total, pada tahun ini grup itu telah menjual 2,3 juta album di Jepang sejauh ini.

"24H" membawa pesan "Bahkan jika kita berjalan di jalur yang berbeda seperti jarum jam dan menit, kita akan bertemu lagi seperti takdir suatu hari nanti." Ini mengacu pada SEVENTEEN dan fandomnya CARAT.

Bersama dengan lagu utama dengan judul sama, "24H" memiliki total lima lagu, termasuk versi Jepang dari "24/7", "Chilli",  "Pinwheel" dan "Together". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com