Kamis , 28 Mei 2020

Ini yang V BTS Katakan Pada Penggemar yang Dipecat dari Pekerjaannya dan Berjuang untuk Pekerjaan Baru

10 Februari 2020 20:10 WIB


V BTS dalam salah satu foto konsep album "Map of the Soul: 7" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Kim Tae Hyung atau V BTS pernah memberikan kata-kata penghiburan pada penggemarnya  yang tengah menjalani masa sulit terkait pekerjaannya via Weverse.

Saat melihat salah satu penggemarnya menulis bahwa ia tidak bisa tidur karena besok adalah hari wawancaranya untuk mendapatkan pekerjaan yang baru, setelah dipecat dari pekerjaan lama, V memberikan kata-kata yang menyemangatinya.



Penggemar itu menulis, "Sudah lewat tengah malam, tapi saya tidak bisa tidur. Sudah sekitar satu bulan sejak saya dipecat dan saya akan melakukan wawancara kerja besok. Saya sangat gugup dan stres sehingga saya tidak bisa tidur sekarang."

Melihat itu, V menulis di bawah postingan tersebut, "Hei, jangan khawatir. Suatu hal buruk sudah terjadi padamu sekali, sehingga itu berarti hal yang baik akan terjadi padamu sekarang."

V juga mengatakan, "Biarkan saya mengucapkan selamat kepadamu di awal", yang berarti meski hal baik itu belum terjadi, namun V ingin memberi selamat terlebih dahulu. V juga memberikan emoji senyum dan hati dalam komentarnya.

BTS lewat karya-karyanya kerap memberikan penghiburan pada para penggemar, salah satunya pesan bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan, seperti dalam lagu "Spring Day". (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com