Minggu , 29 Maret 2020

Ditanya Pemikirannya Tentang BTS, Ini Jawaban Baekhyun EXO

16 Februari 2020 03:30 WIB


Baekhyun EXO (Foto: Instagram EXO @weareone.exo


Solotrust.com - Saat Baekhyun menyelenggarakan showcase untuk album debutnya "City Lights" di SAC Hall di Samseong-dong, Seoul, seorang reporter menanyakan pemikirannya tentang BTS, sebagaimana dilansir dari SBS Star.



Reporter itu meminta Baekhyun untuk membagikan pemikirannya tentang BTS, yang telah mengalami kenaikan besar menjadi bintang global dalam beberapa tahun terakhir.

Baekhyun pun menjawab, "Anda bertanya tentang BTS di sini, dan saya pikir grup ini luar biasa. Saya pikir mereka telah bekerja sangat keras. Mereka telah merangsang kami."

Baekhyun melanjutkan, "Saya pikir adalah hal yang benar untuk selalu belajar dari satu sama lain sebagai penyanyi. Kami jelas harus memberikan tepuk tangan kepada mereka yang telah melakukan pekerjaan dengan baik."

Setelah itu Baekhyun berbagi tentang masa depan EXO. Ia berkata, "Berbicara tentang masa depan EXO, saya pikir cukup bagi kami untuk terus berharap kebahagiaan satu sama lain dan terus maju. Kami memiliki ikatan yang kuat, yang saling mengisi ketidakhadiran satu sama lain. Tanpa persahabatan para anggota, saya pikir kami tidak akan bisa berada di sini. Kami saling memahami meskipun kami tidak benar-benar mengatakannya."

Baekhyun EXO diketahui berhasil memecahkan rekor di chart Gaon berkat penjualan "City Lights". Pada 8 Agustus tahun lalu, Korea Music Content Association (KMCA) secara resmi mengumumkan bahwa "City Lights" telah terjual sebanyak 508.321 kopi dan berada di peringkat pertama chart album bulanan, yakni pada Juli tahun tersebut.

KMCA mengkonfirmasi bahwa itu adalah penjualan album terbesar bulanan dari artis solo Korea Selatan dalam sejarah chart Gaon hingga saat itu. Rilis pada 10 Juli 2019, pre-order "City Lights" diketahui sudah mencapai angka 400.000 kopi.

Paska dirilis, album dengan lagu utama "UN Village" itu juga berhasil menempati peringkat 1 di chart album iTunes di beberapa negara termasuk di Indonesia, Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab.

Album dengan 5 lagu lain yakni "Stay Up", “Betcha", “Ice Queen”, “Diamond”, dan “Psycho" itu juga memuncaki chart QQ Music dan KuGou Music di Cina.

"City Lights" diambil dari "kekuatan super" Baekhyun di EXO. Tiap anggota EXO memang dikarakterkan memiliki kekuatan super masing-masing, yangmana milik Baekhyun adalah cahaya. "City Lights" dimaksudkan untuk merefleksikan identitasnya.

"UN Village" sendiri adalah nama tempat yang benar-benar ada, terletak di Hannam-dong, pusat kota Seoul, dekat Sungai Han. Dalam liriknya, Baekhyun bernyanyi bahwa dia ingin membawa kekasihnya ke bukit di belakang UN Village untuk melihat bulan bersama. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com