Minggu , 5 April 2020

Mancing di Embung Melikan, Warga Boyolali Tewas Tenggelam

24 Februari 2020 14:58 WIB


Evakuasi korban tenggelam di Embung Melikan.


BOYOLALI, solotrust.com- Muhammad Khoirul Anas, (23) warga Dukuh Melikan, RT 03, RW 04,  Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Boyolali tewas tenggelam di Embung Melikan desa setempat, pada Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.



Kabid Kedaruratan dan logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Kurniawan Fajar Prasetyo membenarkan adanya kejadian laka air di Embung Melikan tersebut. Korban diketahui   bersama tiga orang temannya sedang mancing di embung tersebut.

"Tadi, dini hari kami langsung melakukan pencarian korban di Embung. Malamnya dilakukan penyelamanan tapi belum ditemukan. Kemudian dilakukan kembali pada pagi harinya dan korban berhasil ditemukan," kata dia kepada wartawan.

Setelah ditemukan, kata dia, jenazah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan aparat polisi.

"Diperiksa apakah ada tanda-tanda yang mencurigakan atau tidak, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. Ternyata tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan, jadi murni kecelakaan," ujarnya.

Dijelaskan dia, laka air ini bermula saat korban bersama Marjono (28), Harun (33) dan seorang temannya mancing di embung itu. Kedalaman embung itu kurang lebih 7 meter.

"Temannya yang tak jauh dari korban langsung berusaha menolongnya dengan cara mengambil sebilah bambu lalu menjulurkannya ke lokasi hingga terpeleset korban," katanya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com