Senin , 12 April 2021

Big Hit Investasi Ke Supertone, Perusahaan Audio Artificial Intelligence (AI)

28 Februari 2021 16:08 WIB


Big Hit Entertainment berinvestasi ke Supertone, perusahaan audio Artificial Intelligence (AI)

Solotrust.com -Big Hit Entertainment kembali melakukan pergerakan bisnis dengan melakukan investasi kepada perusahaan yang bisa mendukung konten digitalnya. Sebagaimana dikabarkan Soompi dari StarNews, pada 25 Februari, CEO Supertone Lee Kyo Gu mengumumkan bahwa Big Hit Entertainment telah menginvestasikan 4 miliar Won (sekitar Rp50,45 miliar) ke dalam perusahaannya.

Supertone adalah perusahaan audio Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, yang menyediakan sintesis suara dan teknologi peningkatan suara real-time yang terkenal di dunia.



Supertone dipuji karena teknologi inovatifnya dalam program seperti "AI Music Project - Once Again" yang dilakukan dengan CJ ENM dan "AI vs. Human" yang dilakukan dengan SBS.

Sejalan dengan itu, dikatakan bahwa program-program tersebut memberikan contoh yang baik dalam merenungkan masa depan yang disertai dengan AI.

"Kami menantikan sinergi antara Big Hit, yang memiliki kekayaan intelektual yang kuat, dan Supertone, yang memiliki teknologi. Melalui kerja sama yang erat antara kedua perusahaan, kami akan bekerja keras untuk menciptakan konten digital yang dapat menghibur dan menghangatkan hati para penggemar," demikian kata CEO Kantor Pusat Big Hit, Park Ji Won.

Sementara itu Lee Kyo Gu berkomentar, "Kami senang dapat bermitra dengan Big Hit Entertainment, pemimpin pasar hiburan global. Kami akan mempercepat globalisasi teknologi AI Supertone melalui kolaborasi dengan Big Hit dan melangkah lebih jauh untuk menyediakan jembatan bagi perusahaan Korea untuk mempertahankan keunggulan mereka di pasar produksi konten digital global." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com