Senin , 25 Mei 2020

Jalur Boyolali Kota Disemprot Disinfektan, Pagi Jalur Kota Ditutup

1 April 2020 19:03 WIB


Jajaran Kepolisian Polres Boyolali melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan cara menyemprotkan disinfektan dengan kendaraan watercanon di jalur Boyolali Kota

BOYOLALI, solotrust.com - Jajaran Kepolisian Polres Boyolali bersama pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (31/03/2020) pagi melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan cara menyemprotkan disinfektan dengan kendaraan watercanon di jalur Boyolali Kota.

Penyemprotan dipimpin langsung Kapolres AKBP Rachmad Nur Hidayat dan Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat. Penyemprotan diawali dari simpang lima menuju terminal lama Boyolali, kemudian kembali ke arah kota hingga batas Kota Boyolali.



Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat mengatakan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan pemerintah. Dengan begitu, wabah virus corona ini diharapkan segera berakhir dan warga kembali beraktivitas seperti semula dengan aman dan nyaman.

“Penyemprotan ini merupakan langkah pemerintah bersama Polri, TNI dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Boyolali,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (31/03/2020).    

Pemkab dan Polri Boyolali sepakat memerangi virus corona dan tidak membuat kepanikan masyarakat secara berlebihan, namun menciptakan suasana sejuk di tengah bencana wabah corona.

“Corona mari kita perangi bersama, keikutsertaan masyarakat dalam memerangi wabah corona ini sangatlah diperlukan,” ujar wakil bupati Boyolali.     

Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran wabah virus corona di.

“Kegiatan ini merupakan upaya pengendalian Covid-19 demi keselamatan masyarakat Boyolali khususnya dan masyarakat sekitar Boyolali,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau masyarakat untuk ikut aktif berperan serta dalam penanggulangan Covid-19 yang sedang merebak saat ini.

“Kami mengajak masyarakat memahami betul bahaya Covid-19 ini. Tentunya masyarakat harus aktif melakukan pencegahan dengan cara menjaga kesehatan,” kata dia. (Jaka)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com